Rabu, 23 Juli 2014

Spesifikasi dan Harga Lenovo A390 Terbaru

Selain produk-produk smartphone A Series seperti Lenovo A526, Lenovo A859, dan Lenovo A361i, ternyata Lenovo masih memiliki satu produk unggulan lagi yang masuk dalam jajaran A Series, perangkat ini adalah Lenovo A390. Spesifikasi yang dimiliki perangkat ini terbilang cukup apik dikelasnya, selain itu adanya fitur-fitur yang cukup canggih juga membuatnya menjadi lebih mendukung mobilitas pengguna sehari-hari. Berikut ini kami jabarkan spesifikasi dan harga Lenovo A390 terbaru.


Smartphone ini masih menggunakan sistem operasi Android yang cukup lawas, yakni Android Ice Cream Sandwich 4.0. Namun jangan salah, smartphone ini dibekali dengan hardware yang cukup mumpuni, yakni Chipset MediaTek MTK6577 berprosesor dual core 1 GHz yang dipadukan dengan ruang penyimpanan seperti RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas melalui slot microSD up to 32 GB didalamnya. Tentunya kombinasi yang apik antara Chipset dengan ruang penyimpanan yang sebanding membuatnya mampu menghasilkan kinerja yang maksimal.

Lenovo A390 ini mengusung layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 4 inci yang dapat menghasilkan resolusi HD WVGA 480 x 800 piksel. Layarnya yang canggih membuat smartphone ini mampu menghasilkan gambar yang berkualitas, tentunya cocok juga digunakan untuk bermain games maupun memutar video beresolusi HD.

Smartphone android berdimensi seluas 125 x 64 x 10.05 mm dan bobot seberat 131 gram ini dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, 3G HSPA+, dan Dual SIM card GSM. Tentunya fiutr konektivitas yang dimiliki smartphone ini sudah cukup lengkap dan sangat mendukung kebutuhan pengguna.

Tak lupa lenovo juga membenamkan fitur kamera yang tertanam disisi belakang bodi smartphone dengan resolusi 5 megapiksel yang lengkap dengan fitur fixed focus sehingga gambar yang dihasilkan lebih tajam dan jernih.

Smartphone android ini mengandalkan baterai jenis Li-Polymer berkapasitas 1.500 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 9 jam pemakaian.

Harga Lenovo A390 ini sendiri adalah sekitar sejutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Kalo saya enggak.

Produk lainnya jangan lupa dibaca, seperti Lenovo S850